“Terdapat Perbedaan Waktu antara jam komputer Anda dengan jam pada komputer License Manager”
Saat register Accurate 5.
Muncul notifikasi, pada saat register Accurate 5: Perbedaan waktu antara komputer server dengan client
“Terdapat Perbedaan Waktu antara jam komputer Anda dengan jam pada komputer License Manager. Silahkan perbaiki masalah ini dan restart komputer Anda.”
Penyebab
Biasanya dikarenakan tanggal atau jam di komputer client tidak sama dengan komputer server (komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager). Jika tidak sama, Maka licensi accurate tidak akan bisa terhubung dengan server. Untuk memperbaiki masalah seperti ini. Ikuti tutorial di bawah ini :
Klik disini: Download Accurate 5 Versi Terbaru
Cara Perbaiki
Langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah
- Ke menu start | control panel | date and time.
- Change date and time | edit tanggal dan jam sesuai dengan tanggal komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager.
- Kemudian restart komputer dan buka kembali ACCURATE 5 dan registrasi kembali.
- Jika masih muncul, error yang sama maka baik di komputer client dan komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager:1) Ke menu start | control panel | date and time.2) Klik tab internet time | klik change settings | klik update now | klik ok dan pastikan successfully.
Lalu restart kedua komputer dan kemudian register kembali ACCURATE 5 nya.
Kesimpulan
Ini adalah salah satu kasusb yang sering terjadikarena licensi accurate yang tidak terhubung ke server karena perbedaan waktu. Jika Anda mengukti langkah di atas dengan benar. Maka seharusnya accurate sudah bisa di jalankan dengan normal. Apabila membutuhkan bantuan untuk perbaikan atau update bisa hubungi nomer sales yang ada di pojok kanan atas.
Klik disini : Hubungi jasa tim implementasi Accurate





