Muncul notifikasi, pada saat register ACCURATE 5:

“Terdapat Perbedaan Waktu antara jam komputer Anda dengan jam pada komputer License Manager. Silahkan perbaiki masalah ini dan restart komputer Anda.”

Notif tsb, dikarenakan tanggal atau jam di komputer client tidak sama dengan komputer server (komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager). Langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah

  • Ke menu start | control panel | date and time.
  • Change date and time | edit tanggal dan jam sesuai dengan tanggal komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager.
  • Kemudian restart komputer dan buka kembali ACCURATE 5 dan registrasi kembali.
  • Jika masih muncul, error yang sama maka baik di komputer client dan komputer yang menginstall ACCURATE 5 license manager:

1) Ke menu start | control panel | date and time.

2) Klik tab internet time | klik change settings | klik update now | klik ok dan pastikan successfully.

3) Lalu restart kedua komputer dan kemudian register kembali ACCURATE 5 nya.

Kami melayani penjualan software accurate ke seluruh indonesia. Pada Website kami di WWW.ACCURATEOFFICIAL.COM banyak sekali Promo promo menarik, klik DI SINI untuk mengetahui promo promo dari accurate, jangan sampai ketinggalan..

Apabila membutuhkan bantuan Marketing atau ada yang ingin di tanyakan, silahkan hubungui marketing di :

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

5 / 5. Vote count: pembaca telah memberikan penilaian 1